Bahaya Tungau di Kasur Kepada Kesehatan

Bahaya Tungau di Kasur Kepada Kesehatan

Tungau, binatang kecil yang sering kali menimbulkan keadaan sulit. Kehadiran hewan kecil ini di rumah Anda tentu tidak Anda harapkan. Sekali hewan ini berada di lingkungan rumah, akan benar-benar mengganggu kegiatan Anda. Binatang ini amat mengganggu dengan menggigit dan mengisap darah Anda, yang tentunya akan membikin gatal badan. Anda malah hingga haru menggunakan jasa sedot tungau Jakarta untuk mengusir tungau dari rumah Anda. Namun tunggu dahulu, apakah Anda mengenal betul binatang mungil ini? Berikut ialah fakta menarik dari si tungau ini.

 

Tungau sendiri ialah hewan kecil yang mempunyai delapan kaki. Padahal sebutannya ialah kutu busuk, tapi tungau ini berbeda dengan kutu. Jikalau kutu sendiri sejatinya termasuk dalam kelas insecta yang memiliki ciri kaki enam. Walaupun tungau sendiri justru masuk ke dalam kelas laba-laba. Jadi jelas ya apabila tungau dan kutu itu dua spesies yang berbeda.

 

Tungau sendiri memiliki ukuran yang sangat kecil. Besarnya sendiri sampai berukuran mikrometer. Sehingga jangan harap kalian dapat memandangnya dengan mata telanjang. Kecuali itu, hewan ini juga dapat berkembang biak dengan betul-betul kencang. Binatang ini juga sering kali hidup berkoloni, sehingga bisa jadi dalam satu kasur, bisa terdapat ribuan hingga jutaan tungau. Sungguh angker kalau membayangkan selama ini kita tidur di kasur bersama dengan jutaan tungau yang siap menyebabkan kita gatal-gatal. Tentunya untuk membersihkan tungau-tungau hal yang demikian akan lebih mudah dengan mengaplikasikan jasa sedot tungau Jakarta.

 

Tungau sendiri sesungguhnya tak hanya berada di atas kasur saja. Tungau dapat saja berada di daerah lain seperti di sofa, selimut, karpet ataupun bantal. https://www.kleencarejakarta.id , tungau juga dapat terdapat di balik cat yang terkelupas, di dinding, dan lain lain. Tungau sendiri tak cuma berada di daerah-daerah yang dekil. Jangan terkejut jikalau tungau berada di daerah-daerah yang bersih sekalipun. Setelah ini sebab tungau menyukai tempat-tempat dengan kondisi yang lembab.

 

Tungau sendiri pada mulanya dapat memakan serpihan-serpihan sel kulit mati dari manusia yang ketinggalan di tempat-tempat dimana tungau hal yang demikian berada. Sel-sel kulit mati tersebut akan menjadi makanan si tungau-tungau kecil sehingga menolong perkembangan si tungau dengan benar-benar kencang. Meskipun beranjak dewasa, tungau-tungau ini akan berpindah ke inangnya merupakan manusia. Tungau, yang bersifat sebagai parasit, akan mulai menyerang tubuh yang dijangkiti dengan menghisap darah si inang dan menyebabkan iritasi di kulit manusia hal yang demikian. Hali inilah yang kesudahannya menyebabkan kulit merasa gatal dan rasanya ingin digaruk terus menerus.

 

Itulah beberapa fakta menarik dari tungau, si kutu busuk. Walaupun kecil, binatang ini ternyata memberikan efek yang tak main-main bagi manusia. Tentunya, Anda dapat mencegah perkembangan tungau di lingkungan daerah Anda tinggal ya. Salah satunya tentu saja dengan menggunakan jasa sedot tungau Jakarta yang bisa mengusir tungau tanpa tersisa di rumah Anda. Jadi jangan ragu lagi ya untuk menggunakan jasa ini.