Lagu Sebagai Hiburan

Lagu Sebagai Hiburan

Nyanyian ialah sebuah seni yang amat berharga. Bagaimana tak berharga, sebab tiap-tiap nyanyian disukai oleh banyak orang. Entah itu lagu dangdut, lagu pop, nyanyian campursari malahan nyanyian sholawat malahan banyak yang digemari oleh masyarakat. Masyarakat menyukai lagu karena liriknya kadang-kadang yang layak dengan apa yang kita rasakan, atau karna mau menghibur diri.

Musik atau lagu di Indonesia mengalami perkembangan yang sungguh-sungguh baik. Dimana dengan perkembangannya ini banyak penyanyi hebat dengan lagunya yang telah mendunia. Tak sedikit lagu-lagu Indonesia telah mendunia. Dan juga telah banyak sekali nyanyian Indonesia yang di cover oleh penyanyi-penyanyi top dunia. Benar-benar betul-betul membanggakan.

Lagu yang nampak benar-benar terang perkembangannya yaitu nyanyian pop. Nyanyian pop yakni salah satu lagu yang disukai oleh masyarakat, dan lagu pop juga yang paling kerap di dengar oleh masyarakat. Tidak jarang sekolah atau universitas mengundang penyanyi untuk mengisi sekolah dengan lagu popnya yang familiar. Karena anak-buah hati sekolah atau universitas disukai banyak orang.

https://go-lagu.com/list/dangdut/ yakni salah satu lagu yang disukai oleh masyarakat dan berkembang lebih kencang dibandingi dengan lagu yang lain, melainkan sekarang nyanyian dangdut menjadi lagu yang posisinya hampir sama dengan lagu pop. Dimana dangdut menjadi lagu yang disukai oleh masyarakat dan juga disukai oleh para kaum muda.

Seperti salah satu penyanyi dangdut Lewat Vallen. Lewat Vallen ialah penyanyi dangdut menawan yang terkenal di Indonesia. Permulaan mula ia tenar merupakan dengan lagunya yang berjudul Sayang. Nyanyian Sayang tersebut membuat dirinya menjadi tenar dan mulai disukai oleh masyarakat. Tidak cuma golongan orang tua saja yang menyukainya, tetapi kaum remaja juga menyukainya.

Tak cuma lagu yang dibawakan oleh Melalui Vallen saja, tapi nyanyian yang dibawakan oleh salah satu penyanyi legendaris Didi Kempot pun kini seluruh orang menyukainya. Lagu yang dibawakan oleh Didi Kempot bukanlah dangdut, tapi campur sari. Dan lagu yang dibawakan oleh Didi Kempot memakai bahasa Jawa, tetapi banyak kaum muda yang suka.

Sebelumnya jarang ada buah hati muda yang menyenangi lagu campur sari miliki Didi Kempot. Tapi kini hampir semua orang yang di kalangan muda mulai mendengarkan lagu oleh sang legendaris, dan juga telah banyak yang menyukainya. Dengan popularitasnya saat ini, karenanya beliau tak jarang diundang dalam sebuah konser musik Indonesia.

Dan sekarang kedudukan antara nyanyian dangdut dan nyanyian campur sari menjadi sama dengan nyanyian pop. Karena sekarang telah mulai banyak buah hati-si kecil muda yang menyukainya dan tidak jarang dari mereka yang telah mengcover lagu-lagu hal yang demikian. Dan memang dangdut atau malah campur sari seharusnya lah disukai oleh banyak orang sebab ialah ciri khas Indonesi