Perbedaan Videotron Indoor & Videotron Outdoor

Perbedaan Videotron Indoor & Videotron Outdoor

Mungkin Kamu sering amat mendengar omongan videotron akan tetapi tidak tau maksudnya. Dikau pernah tahu layar yang besar di pinggiran seputar jalan protokol Bahkan layar yang besar & menempel pada gedung-gedung buntal. Nah itulah yang bertato videotron. Jadi sebenarnya apa videotron ini dan apakah harga videotron mahal.

 

Sesungguhnya layar yang besar dan disebut videotron itu kian dikenal secara LED display dari luar negri. Seharga di Indonesia layar itu disebut secara nama videotron. Videotron itu sendiri adalah sebuah seminar layar dengan menggunakan teknologi seperti lampu LED & memiliki fungsi untuk sanggup menampilkan satu gambar, video, diagram, chart, atau segalanya pun pun. Layar yang besar tersebut di jalan besar adalah hanya sekumpulan 1 buah panel salang LED serta digabungkan sehingga dapat menjadi layar yang besar. Dipastikan bukan tiba - tiba terdapat tolok ukur layar yang sebesar itu.

 

Videotron ini memiliki 2 jenis yaitu videotron indoor dan videotron outdoor. Yang mana harga videotron indoor hendak berbeda secara videotron outdoor. Sedangkan untuk kelebihan videotron outdoor yakni ketahanan Lawan Air. Kalau untuk perkara ketahanan Air, maka videotron outdoor ini sudah pasti lebih unggul jika dibandingkan secara yang indoor. Hal itu karena penempatan dari videotron outdoor ini berada di luar ruangan dan pantas menghadapi segala situasi diantaranya hujan. Jadi tentunya wajib hukumnya apabila videotron outdoor ini telaten dengan uap.

 

Sedangkan kontradiksi dari videotron outdoor berikut karena di dalam posisi videotron indoor yang posisinya beruang di dalam sebuah ruangan, dipastikan pada umumnya tidak punya sebuah fitur yang water proof atau waterproof. Kemudian di Tingkat Kecerahan Lampunya. Yang mana Kecerahan lampu dari videotron outdoor itu jauh kian terang kalau dibandingkan beserta videotron indoor. Dan apalagi untuk videotron outdoor itu ada yang sudah mempunyai brightness sampai 10. 000 nits atau satuan kecerahan cahaya.

 

Videotron indoor itu sendiri bukan membutuhkan unit kecerahan nur yang semampai. Hal berikut Karena di dalam sebuah ruangan normal yang cukup dengan sebuah kecerahan maksimal muncul 500 nits. Hal berikut karena jika terlalu tegas maka dengan menyilaukan karet audience yang sedang melihatnya. Hal berikut tentunya bertentangan hal dengan videotron outdoor. Karena untuk di outdoor harus sanggup melawan terangnya dari cahaya matahari yang dibutuhkan unit kecerahan cahaya yang tinggi.

 

Untuk Level Konsumsi Listriknya, Videotron outdoor indoor itu membutuhkan power consumptionnya yang tinggi. taktik tersebut olehkarena itu jumlah atas lampu LED pada sebuah videotron indoor yang suntuk lebih banyak disamakan dengan videotron outdoor. Senyampang, untuk panel videotron secara ukuran 1 meter x 1 meter pada videotron outdoor P32 yang cuma memiliki 300 lampu, & pada videotron indoor P3 ini mempunyai lebih daripada jumlah banyak lampu. Untuk listrik yang dibutuhkannya untuk dapat menyetel lampu adalah sebanyak 300 yang suntuk lebih terbatas dibandingkan untuk harus menjalankan lebih daripada total sewu lampu tak.

 

Untuk Sela pandang yang ideal dari videotron outdoor ini saat umumnya kian dari 5 meter. Serta Sedangkan videotron indoor yang memiliki reses pandangnya 5 sampai dengan 1 meter. Yang mana Jarak renung ideal tersebut dipengaruhi mulai kerapatan pixel videotron. dimana Semakin celah tentunya maka jarak tekur yang idealnya akan tambah jauh. Sekalipun, jika semakin rapat dipastikan tentunya jurang pandang hendak semakin muka. Dari hal-hal tersebutlah yang akan memisahkan harga videotron outdoor tentunya akan luar biasa dengan videotron indoor.